Rabu, 30 November 2011

AM I WRONG?

Am I wrong?? Hellooo~~~
Telat posting, ini cerita hari Selasa. skip --> Katanya hari Senin kemaren Fadel ulang tahun. Tau Fadel gak? Haruskah gue ceritain asal usul legenda terjadinya Fadel? Oke. Dikit aja.

Sepenggal Cerita Tentang Siapa Fadel?
Fadel --> Pudel (anjing?) --> Masteng (Mas-mas tengil?)
Awalnya pas awal kelas 9, Gue jadi sering pulang bareng dia. Terus turun angkotnya juga barengan. EEE pada suatu hari, pas turun bareng, dia ajak gue ngobrol. Hemmm yaudah deh tuh yang lain "Cie-ciein gue sama Fadel" dan rumor itu cepet banget menyebar ke seluruh antero 211. Awalnya biasa aja, sampe akhirnya si BIGOS papan atas yang sedang naik daun. Siapa coba? Siapa lagi kalo bukan DZULFIKAR ALI RIDHO SIMILIKITI BIGITI TRALALA TRILILI. Hemmm bodo deh, dia lagi labil dan masa Pubertas yang kelewat OVER, satu lagi faktor yang menyebabkan dia terjangkit virus Gossip Spreader syndrome, yaitu Di tolak sebelum menembak wohoho piss. Dia sering jadinya ngeledekin Bibin <3 Fadel. Sampe hal yang UNPREDICTABLE keluar dari mulut Fadel. Hah? Pas Winda sama Ido lagi nulis di whiteboard begini "Bibin <3 Fadel" Fadel teriak "Gua udah gak suka sama Bibin" Hellooo itu menggegerkan! Berarti? Oh NO NO NO!!!

skip--> Fadel ultah, Ido nge-force gue buat ucapin Happy Birthday ke Fadel. Yaudah gue ucapin. EEEE CB lewat..! Istirahat kedua. Gue lagi berkumpul sama kawanan Elektron (para wanita. Termasuk Ido). Eh Fadel lewat. Ido narik-narik Gue sama Fadel. Iuehhh!! ternyata seseorang disana melihat insiden itu. Siapa coba? CB!!! Hmmm akankah CB cemburu? Impossible!!

Menghitung hari detik demi detik, menit demi menit nunggu sms dari CB! Akhirnya sms juga. Dia sms menjengkelkan, maksudnya apa coba cie-cie in gue sama Fadel gitu? Lo cemburu hah? Takut kehilangan fans? sampe akhirnya dia gak sms gue lagi. heh lo? iya elo! CB There's only one person who i love. Ony one, That's YOU!! Ya even though you love my best friend. :'( I'll be there for you if you need me to listen your story :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar